Rabu, 18 April 2012

Honda Meraih Penghargaan Dealership Network Di Ajang Indonesia Service To Care Championship 2012

Dalam waktu kurang dari sebulan sejak menerima penghargaan dari Tabloid Otomotif untuk bengkel resminya, Honda kembali meraih penghargaan untuk kualitas Dealership Network di ajang Indonesia Service to Care Champion  2012. penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight di Four Season Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 3 April 2012 lalu.
Survey yang dilakukan pada bulan Februari sampai Maret 2012 terhadap 1.560 responden diarea Jabodetabek yang merupakan pelanggan dari ketujuh industri yang dievaluasi termasuk diantaranya Dealer resmi Honda. Responden adalah mereka yang selama enam bulan terakhir ini masih menjadi pengguna dari industri yang dievaluasi sehingga diharapkan bahwa evaluasi kepuasan pelanggan dapat disampaikan dengan lebih objektif berdasarkan experience yang dialami secara langsung.
Penghargaan Dealership Network yang diterima Honda didasarkan pada pengukuran indeks Service to Care pada enam aspek yaitu :
• Credibility  : Jaminan akan kualitas pelayanan yang terpercaya
• Dependability  : Memberikan pelayanan berbasis “Solusi” dan “Caregiver”
• Courtesy  : Pelayanan yang hangat dan tulus kepada pelanggan
• Comfortability : Jaminan kualitas pelayanan yang nyaman untuk pelanggan dan yang mendampingi
• Connectivity  : Membangun hubungan yang lebih personal dan lebih mengenali kebutuhan pelanggan.

 Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur komitmen Honda untuk selalu peduli dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen Honda telah mendapat pengakuan dari berbagai pihak melalui jaringan purna jualnya. kami juga berterima kasih kepada seluruh konsumen Honda yang setia dan percaya terhadap produk dan layanan kami.”
Hingga triwulan pertama tahun 2012 ini, Honda telah mengumpulkan sebanyak 14 penghargaan yang terdiri dari Top Brand Award untuk Honda Jazz, Call Center Award untuk Customer Care Honda, Indonesia Service to Care Award, 6 penghargaan dari ajang Autocar Reader’s Choice Award untuk Honda Jazz, Honda Freed, Honda CR-V, Honda City dan Honda Odyssey serta yang terakhir 5 penghargaan dari Otomotif Award  2012 untuk Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Accord.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar